andi seti DEALER PARABOLA Digital: Tanya Jawab Paket HD INDOVISION
|

Tanya Jawab Paket HD INDOVISION







Apakah benar Indovision meluncurkan tayangan berkualitas High Definition (HD)?
Ya, Indovision meluncurkan tayangan berkualitas High Definition (HD) mulai tanggal 27 Februari 2012.

Apakah yang dimaksud dengan tayangan berkualitas High Defintion (HD) ?
Tayangan dengan kualitas High Definition (HD) atau teknologi tinggi menggunakan teknologi televisi digital terbaru yang dapat menghasilkan kualitas gambar yang berkontur jelas dengan warna-warna yang tajam. Sehingga detil dari tayangan tampak sangat jelas.

Saluran HD apa sajakah yang di tawarkan Indovision pada saat ini?
Saat ini Indovision menawarkan 5 saluran berkuatlias HD yaitu HBO HD (ch 401), Fox Movies Premium HD (ch 406), ESPN HD (ch 416), NGC HD (ch 436), dan iConcerts HD (ch 471).

Siapa sajakah yang dapat menikmati tayangan berkualitas HD dari Indovision?
Tayangan berkualitas HD dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Indovision. Tetapi, untuk sementara saat ini layanan HD hanya dapat dinikmati oleh pelanggan Indovision di wilayah Jabodetabek hingga. Untuk pelanggan di wilayah luar Jabodetabek, Khususnya di dealer kami mulai bulan April 2012.

Apakah syarat & ketentuan berlanggan Indovision HD ?
1./ Untuk mendapatkan tayangan HD, para pelanggan hanya perlu mengganti decoder biasa (decoder Standard Definition – SD) dengan decoder HD, dan dikenakan biaya tambahan sewa decoder sebesar Rp.39.000,- nett setiap bulan.
2./ Tagihan sewa decoder berlaku sejak tanggal pemasangan decoder di rumah pelanggan.
3./ Saluran HD yang dapat dinikmati pelanggan sesuai dengan ketersediaan saluran biasa/SD yang ada dalam paket pelanggan. Misalnya :
  • NGC HD dapat di tonton pelanggan paket Venus/Galaxy/SuperGalaxy karena terdapat NGC biasa didalam paket Venus.
  • NGC HD, iConcerts HD dapat di tonton pelanggan paket Venus/Galaxy/SuperGalaxy + ala carte iConcerts.
4./ Minimum berlangganan layanan HD Indovision adalah 3 bulan. Akan dikenakan biaya kunjungan teknisi untuk penarikan sebesar Rp. 150.000; nett jika kurang dari periode minimum tersebut.
5./ Jika pada masa tsb, pelanggan berhenti berlangganan Indovision dan pelanggan berlangganan kurang dari 12 bulan (tidak hanya layanan HD), maka biaya penalty yang dibebankan akan mengikuti ketentuan berhenti berlanggan Indovision, yaitu sebesar Rp. 400.000;.

Apakah ada penawaran khusus berlangganan HD Indovision untuk pelanggan dengan kondisi tertentu?
Ya, khusus untuk pelanggan yang berlangganan paket basic Super Galaxy ditambah dengan ala carte iConcerts, Cinema3 dan Sports/SportsPlus, mendapat discount 100% atau Gratis untuk biaya sewa decoder HD.

Apakah detail teknologi digital HD Indovision?
Indovision HD memiliki resolusi 1080i, dengan format layar televisi 16:9 (televisi biasa 4:3) dengan kualitas suara stereo.

Selain tayangan berkualitas HD, apa lagi kelebih fitur yang di tawarkan dari decoder HD Indovision ?
Selain menayangkan kualitas gambar dengan teknologi HD, decoder HD Indovision juga di lengkapi beberapa fitur lain seperti :
• Games (permainan) menarik yang terus di ganti secara berkala.
• Memiliki Digital Time pada tampilan depan decoder.

Apa yang harus dilengkapi pelanggan jika ingin menikmati tayangan berkualitas HD?
Selain menggunakan docder HD Indovision, pelanggan juga harus menggunakan televisi yang mensupport teknologi HD dengan input kabel HDMI. Biasanya televisi jenis LCD/LED sudah mensupport teknologi HD.

Apa saja yang akan disediakan Indovision dalam paket sewa decoder HD ?
Dalam paket sewa decoder HD, Indovision akan menyediakan 1 buah decoder HD dan kabel HDMI sepangjan 1.5m. Jika pelanggan membutuhkan kabel HDMI yang lebih panjang, akan di bebankan biaya ekstra sesuai harga pasar.

Bagaimana mekanisme untuk para pelanggan/pelanggan baru jika ingin berlangganan layangan HD Indovision?
Mekanisme berlangganan layanan HD adalah sbb:
1./ Pelanggan Indovision : Untuk berlangganan layanan HD Indovision, pelanggan dapat menghubungi nomor telp 500900 tekan 4 atau 58302425.

Pelanggan baru Indovision : Para pelanggan baru bisa langsung menginformasikan kepada tim sales Indovision yang melayani transaksi penjualan, sehingga permintaan layanan HD dapat dimasukan dalam formulir berlangganan.
Note : Tulis HD dibagian ala-carte.

2./ Teknisi akan melakukan penggantian decoder lama ke decoder HD maksimum 2x24 jam setelah pengajuan.
Note untuk internal :
• Decoder lama dengan status pinjam pakai akan di tarik dan diganti dengan decoder HD. Decoder lama dengan status beli putus tidak akan ditarik dari pelanggan.
• Kartu Tayang harus menggunakan kartu 02 (P2)

3./ Tagihan sewa decoder HD akan dibebankan kepelanggan pada billing berikutnya, terhitung tanggal pemasangan dengan perhitungan pro-rate.

Apakah ada diskon tertentu jika pelanggan ingin memiliki lebih dari 1 decoder HD untuk beberapa televisi yang digunakannya ?
Mohon maaf, tidak ada diskon untuk penggunaan decoder HD. Pelanggan tetap harus membayar penuh Rp. 39.000;/bulan nett per decoder untuk setiap decoder HD yang di gunakan.

Jika pelanggan mengikut program Ajak-Ajak Indovision, apakah pelanggan mendapat gratis biaya sewa decoder HD?
Pelanggan tetap harus membayar sewa decoder HD sebesar Rp. 39.000;/ bulan nett, dengan biaya iuran Indovision Gratis sesuai penawaran dari program Ajak-Ajak Indovision.



Lihat Lainnya :

Klik..!! :
Posted by Andi Seti on 15.32. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Pengikut

Blog Archive

Berminat Menjadi Reseller / Sub Dealer

E-mail :
Nama :
No. Hp :
Kota :

konfirmasi akan terkirim

ke alamat email Anda

Recently Commented

Recently Added